Kamis, 26 Agustus 2010

Pengalaman Paling menjengkelkan.


SERIUS ni pengalaman paling menjengkelkan banget yaitu waktu di sekolah. Kan tadi pagi usai pelajaran T.I.K saya pergi ke kantin with my friends saya comeback to the class di perjalanan tanpa saya ketahui saya menginjak TAI KUCING SIALAN sampai di class saya nongkrong bareng, EHHHH…… gak taunya ada bau TAI KUCING lengket di lantai lagi,, setelah saya melihat spatu saya ternyata TAI KUCING itu ada di sepatu saya. Arggghh.. saya langsung cepat-cpt k kamar mandi untuk membersihkan sepatu saya, setelah saya kembali ke class ternyata teman2 pada tau saya yang nginjak TAI KUCING terpaksa deh ngebersiin TAI KUCING itu dan baunya gak mau hilang. Teman saya ngasi usul untuk memberikan farphum ke bau tersebut dan beruntung teman saya punya pharfum langsung dehh nyemprot tuh bau. Alhamdulullah sih baunya udah ilang tapi tanpa saya ketahui farphum teman saya abis, teman saya langsung marah2 ke saya.. SIAL BANGET GUE .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar