Selasa, 05 Februari 2013

LABIL

saat kamu lagi fall in love apakah kamu terbayang akan wajahnya setiap harimu? membuat hidupmu semakin lengkap dengan adanya dia. diapun memberikan kamu sinyal-sinyal bahwa dia juga menyukimu. dirimu seakan mempunyai sayap untuk terbang ke langit ke tujuh.

namun siapa sangka bahwa ternyata dia telah mempunyai pacar yang membuat sayap mu patah dan kamu pun terjun ke palung laut terdalam di dunia. cinta yang kamu anggap hampir sempurna seketika mati akan informasi tersebut yang begitu menyayat hati.

akhirnya kamu membiarkan dirimu untuk berkenalan dengan pacar orang yang kamu cintai tersebut, kamupun tahu karakter dia dengan baik. akhirnya kamu memutuskan untuk melupakan orang yang kamu cintai itu. namun hal itu bagaikan memeluk bulan, kamu terlalu cinta dengan dia dan tak bisa melupakan hari-hari indahmu bersamanya. saat kamu bangkit tuk melupakannya, namun kamu terjatuh lagi akan kehadirannya yang membuatmu luluh akan sikap yang dia berikan kepadamu, walau itu hanya sebesar biji jagung. sungguh ironis rasa yang ada pada hatimu.

saat ini kamu sedang terombang-ambing di hari-harimu. seakan terapung di samudra pasifik tanpa komando untuk mencapai sebuah tujuan. kamu sangat ingin memilikinya, disaat yang sama kamu tak pantas mendapatkannya. oh.. hidup yang labil.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar