Selasa, 05 Februari 2013

Sumpah Pemuda 28 Oktober 2012



Tanggal 28 Oktober 2012 kemarin saat sumpah pemuda  kami anggota Kharisma Coccos Nucivera (KCN) diundang untuk menghadiri upacara di gubernuran Makassar ini adalah foto-foto kami sebelum, saat dan setelah pelaksanaan upacara. Hari-hari yang tak terlupakan.


Ini adalah foto saat sebelum menghadiri upacara di gubernuran.disini kami menginap di sanggar tercinta. Disini kami bermain pees. asik, berisik dan klasik. :D



Esok paginya dimana hari sumpah pemuda berlangsung kami sampai disana dengan tepat waktu inilah foto detik-detik upacara hingga berakhirnya upacara tersebut.






Setelah upacara kamipun lemah, letih, dan lesuh.  namun karena kami anak pramuka kami harus tetap bersemangat, layaknya buah nyiur yang dapat bertahan lama, seorang pramuka adalah seorang yang rohani dan jasmaninya sehat dan kuat, ulet serta bertekad besar.







Agar kembali bersemangat, kamipun membuat sesuatu yang aneh dari camera saya. check this out





setelah semangat kami telah terkumpul kembali, akhirnya kami kembali ke sanggar tercinta di SMAN 12 Makassar.





inilah momen-momen saat kami kembali ke sanggar









itulah kawan moment-moment yang berharga bersama kakak-kakak KCN. disini kami bahagia, sedih, susah, gembira, lapar, kenyang dan menghargai sesama hidup merupakan keseharian yang dilakukan di ambalan kami. bagaimana di ambalan kalian?


2 komentar:

  1. I feel strongly learning the topic, however I need to learn more on this topic.
    Carry on your updates..!!
    Earthmoving Parts

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for the comments of you, of course i'll updates about nice topic in my life.

      Hapus